Find Us On Social Media :

Di Hadapan Mayangsari, Maia Estianty Ungkap Rasa Terima Kasihnya Terhadap Perempuan Lain yang Rebut Mantan Suaminya Dulu: Hasilnya Sekarang Bagus!

Maia Estianty

Gridhot.ID - Maia Estianty baru-baru ini bertemu dan ngobrol dengan Mayangsari sang Istri Pangeran Cendana.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya secara blak-blakan membicarakan tentang orang ketiga dalam rumah tangga.

Setelah Mayangsati membicarakan tentang pengalamannya saat masuk ke kehidupan keluarga Cendana, Maia Estianty giliran membicarakan masalah tersebut melalui sudut pandangnya.

Baca Juga: Dituding Main Api Saat Masih Jadi Pacar Felicia Tissue, Potret Mesra Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Terkuak ke Publik

Dikutip Gridhot dari Gridstar, Maia Estianty blak-blakan bicara mengenai perempuan lain yang sempat hadir dalam kehidupan rumah tangganya di masa lalu.

Seperti yang diketahui Maia Estianty dulu sempat menikah dengan Ahmad Dhani.

Namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan karena dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya saat itu.

Baca Juga: Tertawa Lihat Haters yang Sebut Mulan Jameela Pelakor dan Kalah Ayu dari Maia Estianty, Ahmad Dhani: Kan Lucu, Kok Bisa Merebut dari Maia yang Lebih Cantik

Dalam YouTube channelnya, MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Jumat (05/03), Maia mengaku sempat marah dengan keadaan tersebut.

Namun Maia pun akhirnya menerima hal tersebut dan memahami garis takdir yang diberikan Tuhan padanya.

"Aku dulu sempet marah dengan keadaan, ada kejadian perempuan lain tapi pada saat berjalannya waktu, akhirnya aku paham maksud Tuhan apa," ungkap Maia.

Baca Juga: Beri Dukungan Moral, Krisdayanti Kuatkan Ibunda Felicia Tissue yang Dikecewakan Kaesang Pangarep, Sang Diva: Cici...