Find Us On Social Media :

3 Bulan Putus, Pria Subang Gantung Diri Sesaat Setelah Video Call Mantan Pacar, Pemilik Kamar Indekos: Pas Saya Tiba Dia Sudah Tak Bernyawa

Ilustrasi gantung diri

GridHot.ID - Bunuh diri masih menjadi masalah serius.

Melansir Alodokter.com, berbagai riset menunjukkan bahwa sekitar 1,5 juta orang di seluruh dunia meninggal karena bunuh diri pada tahun 2020.

Di Indonesia sendiri, jumlah kasus kematian akibat bunuh diri diperkirakan mencapai 9.000 kasus setiap tahun.

Seseorang yang memutuskan untuk bunuh diri bisa melakukannya dengan berbagai, mulai dari menggantung diri, mengonsumsi obat hingga overdosis, menenggak cairan beracun, hingga loncat dari gedung atau tempat yang tinggi.

Mengutip pemberitaan TribunJabar.id, seorang pria berinisial I (27) ditemukan tewas karena bunuh diri.

Baca Juga: Siapkan Bungker Senjata Kelas Berat 12 Teroris Didikan Al Qaeda yang Diciduk di Jawa Timur Sudah Rencanakan Aksi Bom Bunuh Diri, Polisi Selidiki Lokasi Tujuannya

Pria tersebut nekat gantung diri sembari video call mantan pacaranya di salah satu kamar indekos di wilayah Blok Sukaasih RT 64 RW 18, Karanganyar, Subang, Minggu (7/3/2021).

Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari pemilik kamar indekos tersebut tak lama setelah kejadian.

"Memang kami mendapatkan informasi bahwa telah ditemukan seorang pria gantung diri di kamar kontrakan," ujar Kompol Yayah kepada Tribun di lokasi kejadian, Minggu (7/3/2021).

"Informasi dari saksi dan pemilik kamar indekos ini bahwa si korban sempat menelepon melalui video call bahwa akan melakukan bunuh diri di kamar kosan milik mantan pacarnya," sambungnya.

"Menurut informasi, korban dengan pacarnya memiliki hubungan asmara, dan pada saat kejadian mereka tengah dalam keadaan tidak rukun," tambahnya.

Baca Juga: Kasus Video Asusila Bareng Ariel Noah Pernah Buatnya Ingin Bunuh Diri, Luna Maya Nyatanya Akan Terus Terjerat Sang Mantan Kekasih, Denny Darko: Kalau Nancep Udah Gak Bisa Dicabut Lagi