Find Us On Social Media :

Kubu Intern Partai Suaminya Sedang 'Goyah', Annisa Pohan Diduga Ikut Campur Tangan dengan Sindir Presiden Jokowi: Keadilan Sudah Lama Hilang

Honor Annisa Pohan saat jadi model

Gridhot.ID - Pemberitaan soal kudeta yang ada di dalam kubu intern Partai Demokrat kian mencuat.

Melansir dari Gridhot.ID, kubu Partai Demokrat belakangan dikejutkan adanya pengangkatan Ketum baru yaitu Moeldoko.

Hal ini membuat tokoh-tokoh politik maupun non politik menyoroti apa yang terjadi di tubuh Partai Demokrat.

Baca Juga: Diidolakan Seantero Tanah Air hingga Para Artis Ikut Berjejer Ngefans Padanya, Begini Tingkah Menggemaskan Arya Saloka Saat Disukai Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Suami Putri Anne: Seneng Tapi Malu

Sebelumnya bahkan Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat melaksanakan konferensi terbuka soal kudeta yang terjadi.

Selaku Ketua Partai Demokrat, bahkan AHY menyebut secara gamblang mengenai adanya pejabat ring satu yang ikut campur dalam partai politik tersebut.

Kejadian itupun disusul dengan dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diselenggarakan di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Sempat Dijuluki Bucin oleh Netizen, Terungkap Unggahan Kaesang Keluhkan Hubungannya dengan Felicia Tissue yang Sudah Dihapus, Benarkah Alasan Main Hati?

Ternyata apa yang dalami oleh AHY saat mengemban amanah menjadi ketua partai ini juga menjadi perhatian sang istri, Anissa Pohan.

Bahkan lantaran apa yang dialami oleh sang suami, Annisa Pohan nampak geram hingga menulis kekesalan di laman sosial media pribadinya.