Find Us On Social Media :

Langit Bumi dengan Nadya Arifta yang Sederhana, Gaya Fashion Felicia Tissue 11-12 dengan Nagita Slavina, Sendalnya Bisa Buat Beli Motor!

Kontras 180 Derajat dengan Nadya Arifta yang Sederhana, Gaya Fashion Felicia Tissue Ternyata Sebelas Dubelas dengan Nagita Slavina, Sendalnya Bisa Buat Beli Motor!

GridHot.ID - Masih menjadi perbincangan hangat kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep belakangan ini menjadi sorotan publik usai dikabarkan putus dengan Felicia Tissue.

Tak hanya putus, dilansir KompasTV, Kaesang bahkan dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta.

Usai kabar kedekatannya dengan Kaesang Pangarep menyeruak ke publik, nama Nadya Arifta masuk dalam daftar trending di Twitter Indonesia, Minggu (7/3/2021).

 Baca Juga: Bagai Masuk Kandang Harimau, Nadya Arifta Dimaki Habis-habisan Ibunda Felicia Tissue Lantaran Tikung Putrinya dari Belakang, Meilia Lau Siap Pasang Badan Demi Anak Tercinta

Pasalnya, sosoknya mendadak jadi terkenal setelah namanya disebut jadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Hal tersebut diungkap oleh Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau yang secara blak-blakan menyindir Kaesang melalui akun Instagram pribadinya @meilia_lau Sabtu (6/3/2021).

Meilia Lau juga membongkar sejumlah sikap Kaesang pada putrinya.

Dalam unggahannya, Meilia mengungkapkan kekecewaannya terhadap adik Gibran Rakabuming Raka itu.

 Baca Juga: Dituding Main Api Saat Masih Jadi Pacar Felicia Tissue, Potret Mesra Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Terkuak ke Publik

Bagaimana tidak, hubungan yang sudah berjalan hingga lima tahun itu mendadak kandas begitu saja.

Salah satunya soal janji Kaesang Pangarep yang akan menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu.