Find Us On Social Media :

Bocorkan Isi Chat WhatsApp Penyebar Video Syur Gisel, Kuasa Hukum Ungkap Motif Sebenarnya, Andreas: Tidak Masuk Kategori Penyebarluasan

Gisel dan Nobu

Gridhot.ID - Terdakwa kasus dugaan penyebaran video syur Gisel dan Nobu, PP dan MN kembali menjalani sidang.

Sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021)

Melansir Kompas TV, kuasa hukum terdakwa MN, Andreas Naho Silitonga mengatakan pihaknya akan meminta penjelasan maksud dakwaan soal unsur penyebarluasan video syur, sebagaimana menyangkut Pasal 29 UU Pornografi dan Pasal 45 ayat (1) UU ITE.

Baca Juga: Nekat Main Ranjang dengan MYD Saat Jadi Istri Gading Marten, Benarkah Gisel Juga Transfer Uang ke Rekening Nobu Usai Kencan di Medan?

PP dan MN diduga menyebarkan secara masif video syur mantan istri Gading Marten tersebut ke media sosial.

"Bagaimana sih sebenarnya penerapan unsur menyebar luaskan, apakah klien kami masuk ke menyebarluaskan," kata Andreas ketika ditemui sebelum persidangan, Selasa (9/3/2021).

"Apa yang dilakukan klienya hanya mengirim video syur itu ke grup WhatsApp (WA). Oleh karena itu, video tersebut seharusnya tidak termasuk kategori penyebarluasan fakta," tambah Andreas.

Baca Juga: Motifnya Serupa Kasus Gisella Anastasia, Uang yang Diraup Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Capai Rp 75 Juta, Pelaku Ternyata Residivis Kasus Ini

Andreas mengatakan kliennya tidak pernah bermaksud menyebarkan video yang berisi adegan ranjang Gisel dan Nobu.