Find Us On Social Media :

Pesonanya Emang Tak Kalah dari Pria Ganteng Saat Masih Jadi Wanita, Fans Aprilia Manganang Kini Bernafas Lega Usai Sang Atlet Dinyatakan Laki-laki Tulen: Yuhuu Aku Normal

Usai Dipastikan Pria Tulen, Aprilia Manganang Kini Miliki Tambatan Hati, Sosok 'Pacar' Mantan Atlet Voli Ini Dibocorkan Kerabat!

Gridhot.ID - Atlet voli putri Nasional, Aprilia Manganang belakangan ini mendadak viral usai dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

Melansir dari Grid.ID, jenis kelamin Aprilia ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Menurut penjelasan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Aprilia lebih banyak memiliki organ-organ seorang laki-laki.

Baca Juga: Pasang Badan untuk Bapaknya yang Terjerat Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar Sesumbar Sebut Duit Rp 399,7 Juta Bisa Mereka Cari dengan Halal Tanpa Ribet: Uang Segitu Bukan Hal Susah Buat Kita...

Bahkan, menurut Andika, Aprilia sama sekali tak memiliki organ internal kelamin wanita.

Sosoknya memang sudah terlihat berbeda saat membela tim voli dan sempat viral juga karena ketampanannya sebagai seorang wanita.

Kini berubahnya status Aprilia Manganang menjadi laki-laki tulen disambut hangat oleh para penggemar perempuannya.

Baca Juga: Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Berantai di Bogor Menikmati Kematian Korban-korbannya, Tersangka: Saya Benci Sama Perempuan!

Melansir dari Gridhits.ID, Akun Instagram Aprilia Manganang pun sudah banjir ucapan selamat.