Find Us On Social Media :

Buat Masyarakat Tak Ketakutan Lagi Bepergian, Menhub Siap Koordinasi Vaksinasi Covid-19 untuk Driver Ojol hingga Pilot, Berikut Skema dan Jadwalnya!

Foto seorang driver ojek online (ojol) sedang membaca Alquran.

Gridhot.ID - Pandemi covid-19 masih menjadi persoalan besar di Tanah Air.Pemerintah telah mendistribusikan vaksin covid-19 kepada golongan penerima yang diprioritaskan.Dikutip Gridhot sebelumnya, Presiden Jokowi bahkan jadi orang pertama yang disuntik vaksin tersebut.

Baca Juga: Lagi Asik Quality Time di Kamar Bareng Sule, Nathalie Holscher Mendadak Disemprot Ferdi karena Masalah Sepele: Malas Ah, Itu-itu Terus!

Kini tahap pertama sudah berjalan cukup lancar dengan target para tenaga medis.Setelah memulai vaksinasi tahap pertama dengan sasaran petugas kesehatan, kini pemerintah menargetkan lansia dan petugas pelayanan publik dalam sasaran penerima vaksinasi tahap kedua.

Salah satunya adalah disuntikkan ke para pelaku transportasi.

Baca Juga: Gumpalan Darah Ditemukan dalam Makam Misterius Tanpa Identitas di Mojokerto, Sebut Isinya Daging Manusia, Polisi Akhirnya Temukan dan Bongkar Sindikat Kejahatan Besar di Indonesia Ini

Salah satu golongan pelaku transportasi yang masuk dalam tahapa vaksinasi pekan depan adalah pekerja di sektor transportasi darat, laut dan udara seperti mitra pengemudi ojek online, sopir bus, masinis kereta, sopir taksi, nahkoda, awak kapal, petugas pelabuhan, pilot dan pramugari.