Find Us On Social Media :

Tinggal Hitung Mundur Jadi Pasangan Sah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Ternyata Tak Undang Orang dan Malah Adakan Acara Sederhana, Emma Fauziah Ungkap Alasannya..

Tinggal Hitung Mundur Jadi Pasangan Sah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Ternyata Tak Undang Orang dan Malah Adakan Acara Sederhana, Emma Fauziah Ungkap Alasannya..

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Setelah melalui berbagai drama asmara, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya akan menjadi sepasang suami-istri yang sah.

Setelah gagal langsungkan pernikahan lantaran terkendala restu dari ayah Kalina Ocktaranny, akhirnya kedua pasangan ini berhasil wujudkan impian mereka.

Hari bahagia yang selama ini mereka nanti akhirnya terlaksana juga.

Meski banyak yang mengira jika hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny settingan semata, namun mereka berdua seolah ingin membuktikan jika hubungan mereka benar-benar nyata tanpa ada rekayasa.

 Baca Juga: Usai Kalina Ocktaranny Umumkan Batal Nikahi Dirinya, Vicky Prasetyo Justru Unggah Video Mesra Prewednya bersama Eks Deddy Corbuzier, Sang Gladiator Pasrah: Semoga Ada Hikmah Dibalik Semua Ini..

Usai gelar lamaran pada 24 Januari lalu, hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021, Kalina dan Vicky akan ucap janji sehidup semati.

Rencananya Vicky dan Kalina akan melangsungkan acara mereka di The Lodge Golf Jagorawi, sore ini pukul 15.00 WIB.

Menurut sang mama, Emma Fauziah, semua persiapan sudah rampung dan komplit.

"Alhamdulillah persiapan sudah 100 persen, tinggal menuju ke sana aja," ucap Emma Fauziah dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube STARPRO Indonesia, Jumat (12/3/2021).

 Baca Juga: Jauh-jauh Hari Sudah Diterawang, Mbak You: Vicky Pinter Ngomong, Satu Istri untuk Seumur Hidup Enggak Bisa!

Menurut Emma tempat resepsi tersebut pilihan Vicky sendiri.