Find Us On Social Media :

Sikap Maia Estianty Buat Harga Dirinya Tak Berarti di Keluarga, Ahmad Dhani Meledak dan Semprot Mantan Istrinya Agar Tak Setir Kehidupan Anak-anaknya: Esensi Hidup Merdeka dari Ayah dan Bundanya Sendiri!

Ahmad Dhani bongkar perceraiannya bersama Maia Estianty

Gridhot.ID - Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih menyisakan berbagai cerita mendalam.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Ahmad Dhani diketahui bercerai dengan Maia Estianty sejak tahun 2008 silam.

Bahkan perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sempat membuat mantan pasangan suami istri ini sempat bertingkah bak musuh satu sama lain.

Bertahun-tahun pasca cerai, perang dingin pun sempat berkecamuk di antara kedua mantan pasangan suami istri ini.

Baca Juga: Bayi Kucingnya Sungsang Gara-gara Kegedean, Nagita Slavina Rela Rogoh Kocek Dalam Agar Hewan Kesayangannya Lahiran Cesar di Rumah Sakit, Keanu: Kehamilannya Aja Diatur!

Diketahui, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani 12 tahun lalu memang sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, perceraian antara kedua musisi ini sempat diwarnai isu perselingkuhan dan orang ketiga.

Nama Mulan Jameela pun ikut terseret-seret dalam prahara rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani 12 tahun lalu.

Tak hanya diwarnai isu orang ketiga, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun sempat diramaikan soal perebutan hak asuh anak.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat berselisih hebat lantaran hak asuh ketiga anak yang jatuh ke tangan suami.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Lamaran, Yuni Shara Mengaku Belum Ada Persiapan Sama Sekali, Kakak Kandung Krisdayanti Justru Nitip Doa, Kenapa?

Melalui tayangan YouTube Helmy Yahya yang diunggah pada 27 Mei 2020 lalu, Ahmad Dhani bahkan pernah tarik urat dengan Maia Estianty lantaran masalah anak keduanya, El Rumi.