Find Us On Social Media :

Masih Intens Jalani Masa Rehab, Millen Cyrus Janji Tak Bakal Absen Dalam Acara Nikahan Aurel-Atta: Seragam Kebayaku Udah Siap

Millen Cyrus

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Millen Cyrus.

Sosok kontroversial satu ini sudah sering mencuri perhatian publik.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan dari Grid.ID keponakan Ashanty ini tertangkap kasus narkoba.

Baca Juga: Tinggal Hitung Mundur Jadi Pasangan Sah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Ternyata Tak Undang Orang dan Malah Adakan Acara Sederhana, Emma Fauziah Ungkap Alasannya..

Meski kini sedang menjalani masa rehab Millen baru-baru ini menyatakan dirinya bakal turut hadir dalam acara pernikahan Aurel-Atta Halilintar.

Sebagai bentuk dukungannya, Millen Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan absen dalam rangkaian acara pernikahan sepupunya tersebut.

"Bantu persiapannya adalah doa, bantu persiapannya adalah diri aku untuk dengan proses ada pengajian, dihadirkan aja," ungkap Millen Cyrus saat dikutip Tribun Style.

Baca Juga: Sikap Maia Estianty Buat Harga Dirinya Tak Berarti di Keluarga, Ahmad Dhani Meledak dan Semprot Mantan Istrinya Agar Tak Setir Kehidupan Anak-anaknya: Esensi Hidup Merdeka dari Ayah dan Bundanya Sendiri!

Millen Cyrus mengaku bahwa dirinya sudah mendapat seragam kompak untuk acara rangkaian pernikahan Aurel hermansyah dan Atta Halilintar.

Di mana pakaian yang didapatkannya merupakan baju untuk wanita.