Find Us On Social Media :

Terekam Kamera, Sikap Krisdayanti pada Arsy di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jadi Sorotan, Anak Sulung Ashanty Lakukan Hal Ini

Krisdayanti kecup pipi Arsy Hermansyah saat pertama bertemu.

GridHot.ID - Hari bahagia bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya tiba.

Melansir Kompas.com, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut, Atta Halilintar menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Heran Aurel dan Azriel Lahir Sebelum Ibunya Menikah, Arsy Lontarkan Pertanyaan Menohok Hingga Bikin Ashanty Kelimpungan: Bunda Kenapa Punya Anak Duluan?

Tidak hanya itu, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini menyebut, sebenarnya masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

Mengutip Grid.id, mengetahui putrinya dilamar kekasihnya, Krisdayanti tampak sangat bahagia.

Baca Juga: Minta Suminya Dihormati Seperti Ashanty, Krisdayanti Ungkit Hak Asuh Aurel dan Azriel yang Jatuh ke Tangan Anang : Om Raul Itu Orang Tua Jadi Harus Respect