Find Us On Social Media :

Ayus Digugat Cerai, Nissa Sabyan Rilis Lagu Baru, Adik Ipar Ririe Fairus: Bisa-bisanya Manfaatin Keadaan, Karma Berlaku!!

Nissa Sabyan dikabarkan jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus

GridHot.ID - Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan.

Penyanyi yang diisukan berselingkuh dengan Ayus itu tampak merilis lagu baru.

Berdasarkan pantauan GridHot.id pada Minggu (14/3/2021), lagu itu dirilis pada Sabtu (13/3/2021, tak lama setelah Ayus dan Ririe Fairus bercerai.

Lagu tersebut merupakan bagian dari lagu religi terbaru Nissa Sabyan dan grup Sabyan Gambus dalam menyambut bukan Ramadhan.

Baca Juga: Batang Hidungnya Baru Nongol Setelah Ramai Isu Pelakor, Nissa Sabyan Berlinang Air Mata di Video Musik Terbaru Hingga Trending YouTube, Isyaratkan Perpisahan?

"SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Cipta : AYUS," tulis Nissa Sabyan.

Lirik dalam lagu tersebut pun menjadi sorotan.

Sebab, lirik lagu tersebut dinilai tidak menyiratkan pesan religi, melainkan menyiratakan cinta segitiga.

"Letihnya mencari jawaban misteriLarut ku dalam lamunan angan tak bertepiJiwa yang tak tenang hati yang tenggelamKhilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam

Robbana atina fid duniya hasanahWa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar

Rasa yg kau beri bukan yg ku pintaKu pasrah dan menerima ku serahkan semuaJalan tak berarah kemana melangkahMembawa cinta bersama luka yg kurasa

Berserahku pada Nya tuk menggapai semuaYakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk kuBawa hati ku pergi tuk slalu bersama MuDemi kebaikan dunia dan keabadian"

Baca Juga: Disuruh Klarifikasi Susahnya Minta Ampun, Tiba-tiba Nissa Sabyan dengan Pede Rilis Lagu Baru Bareng Ayus, Netizen: Udah Ngerasa Aman?