Find Us On Social Media :

Kepala Desa Ungkap Kondisi Tempat Bertuliskan Parakan 01 yang Dijadikan Latar Video Mesum Viral: Itu Pinggir Pabrik

lokasi kejadian

Gridhot.ID - Sedang viral di dunia maya terkait video mesum yang mempertontonkan dua orang anak-anak berbuat asusila di tempat kosong.

Kedua bocah tersebut menunjukkan adegan keduanya berhubungan badan di area layaknya ruko kosong.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, dalam videonya juga terlihat dinding yang bertuliskan 'Parakan 01'.

Baca Juga: Tampil Mempesona Bersanding dengan Ashanty, Krisdayanti Ternyata Pakai Kebaya Penuh Perjuangan Haru Sampai Sempat Salah Konsep di Detik-detik Terakhir, Sang Desainer: Saya Lemes...

Pemeran pria yang mengenakan topi dengan jaket dan celana hitam tampak terlihat memaksa wanitanya untuk membuka roknya.

Wanita berkerudung hitam dengan kardigan kuning itu pun meminta berhenti melakukan hubungan badan setelah ada warga yang melintas.

Aksi tak senonoh itu pun direkam oleh orang yang belum diketahui identitasnya dari lubang pagar dinding yang tak jauh dari lokasi.

Baca Juga: Berat Lepas Kakak Kesayangannya, Thariq Halilintar Sebut Ingin Tidur Sekasur Bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Denny Cagur: Ganggu Ritual...

Video itu pun beredar di masyarakat dan viral di media sosial Twitter. Bahkan #parakan01 sempat menjadi trending topik pada Sabtu (13/3/2021).

Kepala Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Santibi membenarkan video yang viral itu terjadi di wilayahnya.

Dikatakan Santibi, perbuatan asusila itu terjadi di sebuah ruko kosong di Kampung Cangkudu, Desa Kareo, Jawilan, Serang.

Baca Juga: Kekeh Hadiri Acara Lamaran Putrinya Meski Sempat Slek, Krisdayanti Pasrah Tak Peduli Jika Tak Menjadi Pendamping Aurel Hermansyah di Pelaminan, Begini Curhatan Istri Raul Lemos..