Find Us On Social Media :

Enggak Cukup Kalau Hanya Dua, Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Sang YouTuber: Selagi Mampu Bertanggungjawab Kenapa Tidak

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHot.ID - Youtuber Atta Halilintar dan kekasihnya, Aurel Hermansyah telah menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat acara lamaran, melansir Kompas.com, Atta Halilintar menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," sambungnya.

Baca Juga: Terekam Kamera, Sikap Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah Saat Bertemu Krisdayanti di Acara Lamaran Calon Kakak Ipar Jadi Sorotan, Netizen: Masya Allah...

Melansir Warta Kota, setelah lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sekarang mulai menyiapkan rencana pernikahan mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada 3 April 2021.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Meski sudah menetapkan pelaksanaan hari bahagia, Atta Halilintar bisa saja menunda rencana pernikahan itu.

Baca Juga: Baru Sah Jadi Suami Istri Tapi Tak Sempat Liburan, Vicky Prasetyo Ajak Kalina Ocktaranny Ngider ke Puncak: Dia Akan Merasakan Keperkasaan Gladiator!