Find Us On Social Media :

Beberapa Tahun Lalu Sempat Rujuk, Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Teh Ninih digugat cerai Aa Gym

GridHot.IDAa Gym dikabarkan telah menceraikan istrinya, Teh Ninih, untuk yang kedua kalinya.

Kabar itu menyeruak ketika akun Facebook putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengabarkan bahwa Aa Gym dan Teh Ninih sudah bercerai.

Ghaza menyebut jika Aa Gym sudah menjatuhi talak 3 kepada Teh Ninih.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya, Ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza dalam postingannya.

Baca Juga: Lihat Wajah Syekh Ali Jaber untuk Terakhir Kalinya, Kesaksian Penggali Kubur Ini Serupa dengan yang Aa Gym Rasakan: Alhamdulillah Jadi Saksi, Bersih dan Tersenyum

"Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya, Perihal pesantren Daarut Tauhiid karena sudah tidak ada keterikatan dengan pesantren tersebut," tutup Ghaza.

Selanjutnya mengutip pemberitaan TribunSolo.com, kuasa hukum AAa Gym, Yoki M. Sulaiman mengatakan bahwa kliennya sudah mengajukan gugatan cerai atas Ninih Muthmainah alias Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung.

"Kita sudah mengajukan permohonan cerai talak yang mengajukan ada Aa mengajukan permohonan. Yang menceraikan Aa Gym," kata Yoki M. Sulaiman, di Pengadilan Agama Bandung, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Saksikan Jenazah Syekh Ali Jaber dengan Mata Kepalanya Sendiri, Aa Gym: Demi Allah, Wajahnya Bersih dan Tersenyum