Find Us On Social Media :

Ancaman Bakal Dibawa ke Jalur Hukum Ciutkan Nyalinya, Teddy Akan Minta Maaf ke Keluarga Sule, Mediator: Pastinya Secara Khusus

Teddy dan Rizky Febian

GridHot.ID- Nasib Teddy Pardiyana berada di ujung tanduk.

Suami mendiang Lina itu bakal dibawa ke jalur hukum apabila tidak segera mengembalikan aset Rizky Febian yang dibawanya.

"Intinya lewat batas waktu tersebut kita pastikan akan melakukan proses hukum," kata kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, seperti dikutip dari Kompas.com.

Sudah atau belum mengembalikan aset Rizky Febian, berita terbaru, justru Teddy akan datang ke muka publik meminta maaf kepada keluarga Sule.

Baca Juga: Nyerah Lawan Rizky Febian? Teddy Kini Bakal Minta Maaf ke Keluarga Sule Soal Kisruh Harta Warisan, Mediator: Namanya Manusia Pasti Ada Luput dan Lupa

Melalui wawancara virtual di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (17/3/2021), mediator pihak Teddy dan Rizky Febian, Ayu Kyla menjelaskan permintaan maaf seperti apa yang akan disampaikan Teddy.

"Ada satu dua patah kata yang ingin disampaikan, mungkin juga ada permohonan maaf dari Kang Teddy secara khusus mungkin permasalahan ini jadi berkembang tidak baik, ada berita-berita yang tidak baik," beber Ayu Kyla.

"Pada dasarnya yang namanya manusia pasti ada luput, ada sesuatu hal yang kadang lupa juga," sambungnya.

Baca Juga: Terus-terusan Molor Saat Ditagih Kembalikan Aset Mendiang Lina, Teddy Dicurigai Jual Mobil untuk Bayar Utang, Pihak Rizky Febian: Buat Saya Aneh