Find Us On Social Media :

Keinginannya Liburan ke Bali Tak Pernah Diwujudkan Malah Ditinggal Kiwil Bulan Madu dengan Wanita Lain, Rohimah Pamer Jelajahi Langit Pulau Dewata Pakai Helikopter: Menghilangkan Penat

Istri pelawak Kiwil, Rohimah menghadapi putusan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

 

GridHot.ID - Rohimah kini asyik jalan-jalan sendiri.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menunda sidang perceraian pelawak Kiwil dengan Rohimah, Rabu (10/3/2021).

Kiwil berhalangan hadir sehingga tidak bisa mengucapkan ikrar cerai terhadap Rohimah di depan majelis hakim PA Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tunggang Langgang Naik Motor ke Kantor Pengadilan Agama, Begini Kata Rohimah Soal Fasilitas dari Kiwil, Sampai Singgung Masalah Keuangan, Tak Ninafkahi?

Dilansir dari Wartakotalive.id, sebelum resmi bercerai, ternyata Rohimah sempat memiliki keinginan yang berlum diwujudkan oleh Kiwil.

Ya, Rohimah ternyata ingin pergi berbulan madu kembali dengan Kiwil ke Bali.

Melansir dari Kompas.com, permintaan Rohimah itu terus-menerus ditunda oleh Kiwil hingga sampai saat ini belum sempat terlaksana.

Baca Juga: Model Seksi Maria Vania Naksir Kiwil, Rohimah: Saya Juga Dulu Gadisnya Begitu

"Dari dulu permintaan aku pengin ke Bali. Tapi selalu ayahnya, 'Iya nanti, iya nanti'," kata Rohimah dikutip Kompas.com.

Bahkan, Kiwil dengan tega meninggalkan Rohimah dengan pergi berbulan madu dengan wanita lain.