Find Us On Social Media :

11-12 Wajahnya Sangat Mirip, Pasien RSJ yang Diduga Anggota Brimob Hilang Saat Tsunami Aceh 17 Tahun Lalu Bikin Heboh Kepolisian, Polda: Kami Akan Lakukan Tes DNA

FOTO Dok Anggota Polisi,ACEH Viral Diduga Anggota Polisi Yang Hilang Saat Tsunami Kini Ditemukan Di Rumah Sakit Jiwa

Gridhot.ID - Peristiwa tsunami Aceh pada tahun 2004 lalu hingga kini masih jadi kenangan memilukan untuk Bangsa Indonesia.

Melansir dari Intisari-Online, sebanyak 230.000 orang tercatat menjadi korban dahsyatnya gelombang tsunami ini.

Bahkan ada beberapa yang hilang dan tak ditemukan.

Baca Juga: Jadi Bos Maskapai dengan Aset Miliaran Rupiah, Susi Pudjiastuti Tak Sungkan Lakukan Pekerjaan Kasar Ini Sendiri, Karyawannya Keheranan: Padahal Tukangnya Ada

Namun, belakangan ini berita mengejutkan menghebohkan masyarakat Aceh.

Seorang pria diduga polisi Baharaka Asep dari Resimen II Pelopor Angkatan 351 99/00 yang dinyatakan hilang pasca-tsunami 2004 lalu kini ditemukan sebagai salah satu pasien Rumah Sakit Jiwa Zainal Abidin Banda Aceh.

Video pertemuan anggota Polda Aceh yang mengaku seangkatan dengan Asep di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh viral di media sosial sejak Rabu (17/03/2021).

Baca Juga: Diidam-idamkan Anak Bontot Jokowi, Jessica Mila Tak Tutup Kemungkinan Jalin Hubungan dengan Kaesang: Kalau Cocok, Kenapa Enggak?

Dalam rekaman video berdurasi 00.12 detik itu tampak rekannya terlihat sangat bergembira saat menyampaikan informasi ke rekan polisi seangkatan Letting 351.

"Alhamdulillah Asep Letting kita telah ditemukan"