Find Us On Social Media :

Ngerasa Diberlakukan Diskriminatif di Ajang All England, Greysia Polli Tak Segan Lancarkan Protes Keras ke BWF: Harus Adil dan Jelas, Cari Solusi!

Greysia Polli/Apriani Rahayu, meraih gelar pertama sebagai pasangan baru.

Gridhot.ID - Tim bulu tangkis Indonesia terpaksa mundur dari turnamen bergengsi All England 2021 karena satu penumpang pesawat positif covid-19.

Melansir dari Kompas.com, salah satu pemain tim bulu tangkis Indonesia di All England, Greysia Polii angkat bicara dan sebut BWF harus tanggung jawab.

Seluruh tim Indonesia termasuk pelatih terpaksa ditarik mundur dari kejuaraan bergengsi All England 2021.

Baca Juga: Ditolak Kembali Syuting Padahal Usah Sampai Lokasi, Amanda Manopo Mulai Tersaingi Sosok Pemeran Pengganti Andin 'Ikatan Cinta', Berikut Pengakuan Sang Sutradara!

Hal ini disebabkan adanya penumpang yang tidak dikenal dalam satu pesawat yang sama menuju Birmingham positif Covid-19.

Diketahui mereka berangkat dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021).

Mengenai hal ini salah satu pemain Indonesia yang sedang berlaga di All England 2021, Greysia Polii angkat bicara melalui postingan Instagramnya, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga: Seakan Ogah Kalah Saing dengan Selvi Ananda, Kahiyang Ayu Tampil Mempesona dengan Gaya Rambut Unik Saat Jadi Penggerak PKK, Netizen: Patut Jadi Contoh Buat Pegawai yang Suka Menor dan Norak...

Dalam unggahannya itu, ia menuliskan, "Jadi situasinya emang rancu. Kita dapet warningnya dari government UK, sedangkan mereka yang positif kemarin itu under BWF. BWF mungkin nggak bisa bantu banyak karena tim Indonesia itu di warning langsung dari negara ini (Inggris). Kita juga nggak bisa apa-apa. Namanya aturan negara, nggak ada pilihan selain mematuhi aturan negara ini," tulisnya.