Find Us On Social Media :

Tampak Bungkam Seolah Tak Pedulikan Ocehan Maia Estianty yang Beri Saran ke Atta-Aurel, Mulan Jameela Mendadak Sindir Balik Eks Ahmad Dhani: Barang Siapa yang Tidak Bersyukur...

Unggahan Mulan Jameela jadi sorotan. Seperti balas sindiran Maia Estianty?

GridHot.ID - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tidak hanya menjadi momen yang berkesan bagi si empunya hajat.

Diberitakan GridHot sebelumnya, dalam acara tersebut, Maia Estianty dan Mulan Jameela dipertemukan di momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan, istri Irwan Mussry itu sampai dibuat kaget dengan susunan meja tamu.

Baca Juga: Bikin Maia Estianty Jadi Bahan Tertawaan Gara-gara Posisi Duduknya Dekat dengan Ahmad Dhani, Ashanty Sampai Minta Maaf dan Tangkupkan Tangan: Aku Gak Tahu

Bagaimana tidak? Tempat duduk Maia Estianty rupanya diatur berdekatan dengan Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela.

Dilansir dari GridFame.id, Maia Estianty pun sampai memberikan pesan pernikahan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang penuh makna.

Nah, sepertinya Mulan Jameela tidak mau kalah dengan mengunggah fotonya dengan Ahmad Dhani saat di lamaran Atta dan Aurel.

Baca Juga: 'Jangan Kayak Tante Maia', Istri Irwan Mussry Ingatkan Atta Halilintar Soal Bahaya Wanita Penggoda di Depan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Nyindir?

Ia pun menyematkan kutipan kata yang langsung jadi sorotan.