Find Us On Social Media :

Menghilang dari Sosmed dan Tak Kunjung Beri Ucapan Selamat pada Atta Halilintar Saat Lamar Aurel Hermansyah, Gen Halilintar Akhirnya Muncul dan Beri Klarifikasi

Menghilang dari Sosmed dan Tak Kunjung Beri Ucapan Selamat pada Atta Halilintar Saat Lamar Aurel Hermansyah, Gen Halilintar Akhirnya Muncul dan Beri Klarifikasi

GridHot.ID - Keberadaan Gen Halilintar pada saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dipertanyakan publik.

Pasalnya, mulai dari sebelum hingga acara tersebut berlangsung, tak ada satupun Gen Halilintar yang muncul di media sosial dengan mengucapkan selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun, setelah empat hari berlalu dari acara lamaran, seperti yang dilansir Tribunnews.com, Gen Halilintar yang diwakili oleh tujuh adik-adik dari Atta akhirnya muncul ke publik.

Melalui kanal YouTube Gen Halilintar, mereka menjelaskan penyebab tidak bisa menghadiri acara penting Atta dan Aurel tersebut.

 Baca Juga: Komentari Calon Mantunya Jelang Pernikahan, Krisdayanti Ucap 'Jangan Tersinggung' pada Atta Halilintar

Namun sebelum memulai klarifikasi itu, Gen Halilintar kompak memberikan selamat kepada Atta-Aurel.

“Selamat ya buat Bang Atta dan Kak Aurel,” ucap Gen Halilintar dikutip Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Dikutip Kompas.com, adik-adik Atta itu menjelaskan saat ini mereka berfokus pada kesembuhan orangtua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar.

 Baca Juga: Acara Lamarannya dengan Aurel Hermansyah Berjalan Lancar, Atta HalilintarJustru Dirundung Galau dan Gundah Gulana, Kenapa?

“Maaf ya kita enggak sempat posting kan tahu aja kan. Soalnya kita fokus perawatan Mommy dan Daddy, kan kemarin abis major operasi ya,” tutur Sajidah Halilintar.

“Kita benar-benar off sosial media, kalau ada yang post-post itu kewajiban dan manajemen.

Jadi kita fokus rawat Umi dan Abi agar segera sembuh, biar maksimal,” ucap Sajidah melanjutkan. Saaih Halilintar menambahkan bahwa mereka sedang merawat orangtuanya agar bisa segera sembuh.