Find Us On Social Media :

Setahun Lebih Menjangkiti Dunia, PBB Kembali Keluarkan Peringatan 'Bahaya' Soal Perkembangan Wabah Corona yang Diprediksi Bakal jadi Penyakit Musiman, Berikut Bukti-buktinya!

Covid hari ini

Gridhot.ID - Wabah corona sudah lebih dari setahun menjangkiti dunia.

Bahkan melansir dari Kompas.com, beberapa waktu lalu sejumlah vaksin sudah disebarkan untuk mengurangi wabah corona.

Namun, hingga sekarang masih ada di beberapa negara yang mengalami peningkatan signifikan korban.

Baca Juga: Dulu Ketikung Doa Sepertiga Malam, Nasib Eks Nadya Mustika Justru Bak Langit dan Bumi dengan Istri Rizki DA, Sang Mantan Kekasih Pamer Pacar Baru Berambut Pendek

Hal yang mengejutkan lagi adalah belakangan ini PBB justru memperingatkan Covid-19 tampaknya akan berkembang menjadi penyakit musiman.

Melansir dari Intisari-Online, PBB juga memperingatkan, pelonggaran tindakan terkait pandemi saat ini hanya berdasarkan meteorologi.

Dalam laporan pertamanya, tim ahli PBB yang ditugaskan menjelaskan salah satu misteri virus corona menemukan indikasi Covid-19 akan berkembang menjadi ancaman musiman.

Baca Juga: Suaranya Bergetar dan Nyaris Menangis, Istri KSAD Beri Nama Ini untuk Aprilia Manganang Usai Berdoa, Hetty Andika Perkasa: Ini Adalah Doa Saya

Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan pada Kamis (18/3/2021) bahwa Covid-19 diperkirakan akan berkembang menjadi penyakit musiman.

Perserikatan Bangsa-Bangsa juga memperingatkan bahwa langkah-langkah pengurangan pandemi saat ini sepenuhnya didasarkan pada cuaca.