Find Us On Social Media :

Tebus Dosa, Kakek Renta 102 Tahun Ini Pilih Tinggal di Kuburan Desa hingga Sering Dihantui Arwah Gentayangan, Abah Sarji: Biasanya Terjadi pada Makam yang Belum 7 Hari

Abah Sarji (102)

GridHot.ID - Seorang kakek tua renta menghabiskan sisa hidupnya di kawasan kuburan.

Melansir Tribunjabar.id, kakek berusia 102 tahun itu mengaku tak pernah mengenakan kaus dan bertelanjang dada dalam kehidupan sehari-harinya.

Padahal, kakek yang biasa dipanggil Abah Sarji ini tinggal di saung berukuran 2x2 meter di tengah Tempat Pemakaman Umum desa setempat.

Baca Juga: Rugi Bandar, Jauh-jauh Terbang ke Birmingham Demi Sabet All England Malah Dipaksa Mundur, Terbongkar Hendra Setiawan Pakai Biaya Sendiri: Ngapain di Sini? Buang-buang Waktu dan Uang Juga

Abah Sarji diketahui tinggal di Tempat Pemakaman Umum Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Abah Sarji mengaku tak pernah masuk angin gara-gara sering bertelanjang dada.

Saat ditemui di saungnya, ia sedang santai dengan tak mengenakan kaus.

Baca Juga: Bongkar Buku Catatan Pertandingannya, Dewa Kipas Akui Menyesal Menang dari Gothamchess: Saya Tidak Merasa Menjadi Hebat!

"Iya Abah gak pernah pakai kaus dan gak merasa dingin," ungkap Abah Sarji lagi.

Sementara itu, dilansir dari Serambinews.com, Abah Sarji mengaku memilih hidup atau mengabiskan waktu sisa hidupnya di kawasan Tempat Pemakaman Umum atau kuburan desa setempat, Kamis (18/3/2021).