Find Us On Social Media :

Kini Jadi Istri Host Terkenal hingga Sosoknya Kerap Ikut Jadi Sorotan, Sarwendah Ceritakan Perjuangannya Dari Jadi Cleaning Servis hingga Bisa Kenalan dengan Ruben Onsu: Dia yang Nyamperin Duluan

Venna Melinda Wawancarai Sarwendah.

Gridhot.ID - Hubungan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu yang romantis dan jauh dari kabar miring tentu banyak mengidam-idamkan.

Menikah pada 2013, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah dikaruniai 2 orang putri yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Seperti yang diketahui dari Gridfame.ID, Sarwendah memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai personel dari girl group Cherrybelle.

Baca Juga: Tak Peduli Kekejaman Kim Jong Un, Malaysia Tega Tendang Semua Staf Diplomatik Korea Utara Beserta Keluarganya untuk Tak Injakkan Kaki Lagi di Negeri Jiran, Ini Akar Permasalahannya

Bahkan sebelumnya, Sarwendah hanyalah seorang cleaning service di salah satu hotel sebelum akhirnya terjun ke industri hiburan.

Sementara Sarwendah mengawali karirnya di industri hiburan dengan bergabung dalam girlband bernama Cherrybelle.

Belum lama ini, Sarwendah mengenang lagi momen pertemuan pertamanya dengan Ruben Onsu yang ternyata terjadi di belakang panggung.

Baca Juga: Rela Nginap di Mushala Tengah Pemakaman Demi Rayakan Ulang Tahun Nike Ardilla, Penggemar Sebut Nissa Sabyan Sempat Hadir ke Makam Sang Artis: Siang Datang Ziarah...

Hal itu diungkapkan Sarwendah di YouTube Venna Melinda yang diunggah pada (16/03/2021).