Find Us On Social Media :

BWF Sudah Minta Maaf, Akun Instagram All England 2021 Malah Amblas Hilang Entah ke Mana Pasca Insiden Atlet Indonesia Didepak

Tim Indonesia akhirnya bisa pulang lebih cepat usai dipaksa mundur dari All England Open 2021.

Gridhot.ID - Kejadian atlet bulu tangkis Indonesia di All England hingga kini masih panas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya diberitakan atlet bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England karena sempat berkontak dengan orang yang terjangkit covid-19.

Kejadian ini tentu saja membuat Indonesia marah.

Bahkan pasca kejadian tersebut, Instagram All England 2021 tak bisa diakses alias hilang.

Tertulis di pencarian @allenglandofficial, sebagai berikut:

Baca Juga: 2 Tahun Putuskan untuk Mualaf, Deddy Corbuzier Tak Mau Paksakan Kehendak ke Azka untuk Ikuti Jejaknya: Kalo Ditanya Pengen, Ya Pengen

"Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus. Kembalilah ke Instagram," tulis Instagram, Sabtu (20/3/2021).

Dikutip Gridhot dari Surya, diketahui hal tersebut terjadi setelah keputusan All England paksa mundur Indonesia.

Tim Merah Putih seharusnya berlaga pada All England Open 2021 yang berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 17-21 Maret.

Namun para perwakilan dipaksa mundur oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) karena tim Indonesia menumpangi pesawat yang sama dengan suspek pengidap virus Corona alias Covid-19 dalam perjalanan menuju Inggris.

Sesuai regulasi pemerintah Inggris, setiap orang yang positif Covid-19 atau memiliki kontak dengan orang yang positif Covid-19 wajib menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Baca Juga: Ngamuk Putri Sambungnya Dituduh Tak Beritahu Krisdayanti Masalah Pakaian Acara Lamaran, Ashanty Pasang Badan Bela Aurel Mati-matian: Itu Beberapa Manas-manasi Keadaan!