Find Us On Social Media :

Berbesar Hati Maafkaan Kelakuan Krisdayanti di Masa Lalu, Aurel Hermansyah Mengaku Ingin Buka Lembaran Hidup Baru Bersama Atta Halilintar: Semua Sudah Plong, Happy Ending

Aurel Hermansyah saat meminta restu kepada Krisdayanti

GridHot.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar di Masjid Istiqlal pada 3 April 2021 mendatang.

Jelang pernikahannya itu, sebagaimana mengutip pemberitaan Kompas.com, Aurel Hermansyah mengadakan pengajian pada Sabtu (20/3/2021).

Krisdayanti yang hadir di pengajian anak kandungnya itu terlihat mengenakan baju warna hijau tua.

Melansir Wartakota, penyanyi dangdut yang juga kerabat dekat Ashanty, Liza Natalia mengatakan, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sama-sama mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga: Putri Sulungnya Mengharu Biru Duduk Bersimpuh di Hadapan Ashanty, Krisdayanti Soroti Tangis Ibu Tiri Aurel Hermansyah: Ada Maksud dan Tujuannya

"Apa yang dirasakan dan curahan hati masing-masing, semua ditumpahkan di acara pengajian, ya minta maaf, menangis, haru semuanya campur aduk," kata Liza Natalia.

"Semuanya nangis didalam ruangan," lanjutnya.

Liza Natalia mengatakan Krisdayanti menceritakan permasalahan masa lalu sampai memberikan restu kepada Aurel Hermansyah yang akan dinikahi Atta Halilintar pada 3 April 2021.

"Mimi KD (Krisdayanti) menumpahkan semua perasaannya ke Aurel sebagai ibu yang pernah melahirkan anak, pernah berbuat salah dan meminta maaf," ucap Liza Natalia.

Baca Juga: Ngamuk Putri Sambungnya Dituduh Tak Beritahu Krisdayanti Masalah Pakaian Acara Lamaran, Ashanty Pasang Badan Bela Aurel Mati-matian: Itu Beberapa Manas-manasi Keadaan!