Find Us On Social Media :

Aprilio Manganang Sah Jadi Pria, Sang Anggota TNI Kini Dapat Tugas Baru di Kesatuan, KSAD Andika Perkasa: Dia Jago dan Natural

Aprilio Perkasa Manganang

GridHot.ID - Aprilia Manganang tak kuasa menahan air matanya.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tondano di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, mengabulkan seluruh permohonan perubahan jenis kelamin dan namanya.

Mengutip ANTARA, majelis hakim menetapkan Aprlilia Manganang berubah jenis kelamin dari semula berjenis kelamin perempuan menjadi kelamin laki-laki.

Majelis hakim juga menetapkan pergantian nama pemohon yang semula Aprilia Santini Manganang berubah menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Baca Juga: Sah Jadi Aprilio Perkasa Manganang, Mantan Atlet Voli Ini Berurai Air Mata Ucap Rasa Syukur dan Terima Kasihnya pada KSAD Andika Perkasa dan Istri: Saya Pengen Jadi Laki-laki Sejati..

Putusan majelis hakim PN Tondano itu dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim Nova Loura Sasube dalam persidangan di PN Tondano secara virtual, Jumat (19/3/2021). 

"Berdasarkan bukti-bukti dan fakta-fakta dalam persidangan maka mengabulkan permohonan pemohon untuk seluruhnya," kata Loura.

Mengutip Tribunnews.com, Aprilio Manganang mendapat tugas baru sebagai prajurit TNI AD.

Baca Juga: Kebaikan KSAD Andika Perkasa Tak Tanggung-tanggung, Kakak Aprilio Manganang yang Juga Alami Hipospadia Kecipratan Rezeki dari Sang Jenderal, Tim Dokter Langsung Dikumpulkan Demi Normalkan Tubuhnya