Find Us On Social Media :

Hidup Bertiga di Ruko dengan Anang Hermansyah dan Azriel, Aurel: Makan Mie Instan Setiap Hari dari Sahur Sampai Buka..

Hidup Bertiga di Ruko dengan Anang Hermansyah dan Azriel, Aurel Hermansyah Kenang Masa-masa Sulit

GridHot.ID - Aurel Hermansyah nampaknya bisa bernafas lega, karena rangkaian acara pengajiannya sudah rampung tanpa ada kendala.

Momen pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diwarnai isak tangis haru dari semua anggota keluarga.

Tak terkecuali, saat Aurel Hermansyah mengucapkan rasa terimakasihnya pada sang ayah, Anang Hermansyah.

Bahkan, dilansir Tribunnewsmaker.com, di momen itu pula Aurel Hermansyah mengenang masa sulitnya bersama Anang Hermansyah dan Azriel saat tinggal di ruko.

 Baca Juga: Putri Sulungnya Mengharu Biru Duduk Bersimpuh di Hadapan Ashanty, Krisdayanti Soroti Tangis Ibu Tiri Aurel Hermansyah: Ada Maksud dan Tujuannya

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka. Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam," kata Aurel Hermansyah, di acara pengajian yang disiarkan langsung di RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Aurel mengingat ketika mereka hanya makan mi instan setiap harinya.

"Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," kata Aurel.

 Baca Juga: Matanya Melotot Lihat Ahmad Dhani Ajak Maia Estianty Foto Bersama, Mulan Jameela Jadi Pembicaraan Ari Lasso dan Judika, Ibunda Al El Dul: Harusnya Gue Jadikan Konten

Meski hidup sulit saat itu, Aurel mengaku tak pernah sedikitpun mendengar sang ayah mengeluh.

Aurel mengatakan, Anang adalah sosok ayah yang paling hebat dan selalu menomorsatukan kebahagiaan anak-anaknya.

"Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam, terima kasih sudah memberi kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal," kata Aurel.