Find Us On Social Media :

Kesal Baca Quotes di Instagram, Ryana Dea: Jadi Ibu Gampang Bahagia, Disenyumin Doang Udah Meleleh

Meski Sudah Jarang Muncul di Layar Kaca, Artis Cantik Ryana Dea Tetap Hidup Bergelimang Kemewahan, Tak Heran Tetap Santai Jadi Ibu Rumah Tangga, Ternyata Suaminya Punya Bisnis TOP!

GridHot.ID - Masih ingat dengan artis cantik Ryana Dea yang kini memutuskan untuk berhijab?

Kini, Ryana Dea memang sudah fokus menjadi seorang ibu setelah menikah dengan Puadin Redi pada 2016 silam.

Melansir GridPop.ID, hidup sebagai istri seorang aktor, presenter bola, sekaligus pemilik rumah produksi membuat segala kebutuhan Ryana Dea tercukupi.

Usai menikah dengan Puadin Redi pada tahun 2016 lalu, Ryana Dea memutuskan untuk lebih menghabiskan waktu bersama keluarganya.

 Baca Juga: Sudah Gelar Pesta Pernikahan yang Mewah, Ternyata Vicky dan Kalina Hanya Langsungkan Nikah Siri, Mantan Istri Deddy Corbuzier Bongkar Alasannya: Belum Bisa Kita Penuhi..

Baik Ryana Dea maupun Puadin Redi yang sudah tak aktif berakting di dunia hiburan, kini keduanya tetap hidup dengan kemewahan.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Ryana Dea dan Puadin Redi memiliki rumah megah di Kota Malang.

Tak hanya rumah megah, Ryana Dea juga sempat pamer mobil alphard-nya seharga Rp 2 miliar.

Kaya bukan main, tentu saja semua pundi-pundi rupiah yang dimilikinya berkat kegigihan Ryana Dea merintis karier di dunia hiburan.

 Baca Juga: Foto Bareng Sandra Dewi dan Titi Kamal Saat Masih Sama-sama Hamil 8 Bulan, Artis ini Temukan Sesuatu yang Janggal

Kendati sudah tak terlalu aktif muncul di televisi Tanah Air, ternyata Puadin Redi masih bisa menafkahi Ryana Dea dan anaknya lewat bisnis yang dijalaninya.

Puadin Redi diketahui memiliki Home Production yang dikelolanya sendiri.