Find Us On Social Media :

Bak Balas Dendam Pernah Dikalahkan Dewa Kipas, GothamChess Ogah Ketinggalan Ikut Komentari Keoknya Dadang Subur di Hadapan Irene Sukandar: Orang yang Bermain Curang Akan Ketahuan

Bak Tak Takut Dicecar Netizen Indonesia Lagi, Akun GothamChess Ikut Komentari Pertandaingan Dewa Kipas dan Irene Sukandar, Sebut Soal Akurasi Cuma 40 Persen: Dia Menang Rp 100 Juta, Dipanggil Pemberani, dan Tak Akui Kebenaran

GridHot.ID - Laga catur antara WGM Irene Kharisma Sukandar dengan Dadang Subur alias Dewa Kipas telah digelar pada Senin (22/3/2021) kemarin.

Melansir Kompas.com, diketahui bahwa laga WGM Irene Sukandar vs Dewa Kipas atau Dadang Subur itu dilangsungkan di studio podcast Deddy Corbuzier.

Pertandingan itu diwarnai dengan hadirnya dua atlet catur Indonesia, yakni GM Susanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica, yang menjadi komentator.

 Baca Juga: Namanya Disebut Gothamchess Saat di Podcast Deddy Corbuzier, Sultan Khan Adalah Sosok Nyata Pendekar Tersembunyi yang Tiba-tiba Turun Gunung di Dunia Catur, Ini Dia Kisahnya yang Mengejutkan

Selain itu, ada pula pihak dari Percasi, juga Deddy Corbuzier, selaku yang memfasilitasi terjadinya laga antara Irene Sukandar vs Dewa Kipas.

Adapun dalam laga tersebut, Irene sukses mengalahkan Dewa Kipas dengan skor 3-0.

Sementara itu, dilansir dari Tribunnewsbogor.com, pemilik akun GothamChess tak mau ketinggalan ikut angkat bicara soal kekalahan yang diderita Dewa Kipas dari WGM Irene Kharisma Sukandar.

 Baca Juga: Levelnya Beda Jauh dari Dewa Kipas, Irene Kharisma Sukandar Sudah Bergelar Grand Master Sejak Usia 16 Tahun, Napasnya untuk Catur Dibiayai Negara, Berikut Rentetan Prestasinya yang Bisa Bungkam Para Lawannya

Pria bernama asli Levy Rozman, pecatur berlabel International master ( IM) asal Amerika Serikat ini sebelumnya telah dikalahkan oleh Dewa Kipas dalam sebuah pertandingan di Chess.com.

"Jadi, Irene Sukandar telah mengalahkan Dewa Kipas 3-0. Akurasi dia ( Dewa Kipas) kurang dari 40 persen dalam pertandingan ini," tulis Levy Rozman melalui akun Twitter @GothamChess.