Find Us On Social Media :

Sesumbar Bisa Belanja Gila-gilaan hingga Pamer Saldo Rp 3 Miliar, Intip Penampakan Rumah Barbie Kumalasari yang Rupanya Jauh dari Kata Mewah, Dapurnya Dihiasi Wajan Gosong yang Tergantung

Rumahnya Jauh dari Mewah dan Dalam Gang Sempit, Barbie Kumalasari Malah Keluarkan Uang Segini untuk Perawatan Tubuh!

GridHot.ID - Sosok Barbie Kumalasari selama ini dikenal penuh kontroversi dan sensasional.

Melansir Gridpop.id, janda Galih Ginanjar ini pun kerap kali pamer gaya hidupnya yang mewah.

Tak hanya itu, Barbie juga doyan memamerkan harta kekayaan yang dimilikinya.

Baca Juga: Dagu Lancip dan Mata Besar Mirip Boneka Barbie Miliknya Dirasa Ganjil, PNS Viral Yuni Jasmine Bongkar Rahasianya, Bukan Operasi Plastik Tapi Hal Ini

Soal penampilan Barbie Kumalasari mengatakan bisa lepas kontrol saat belanja.

Akan tetapi ia terkadang juga bisa menahan diri dengan belanja barang yang non branded.

“Aku sih tergantung kalau lagi pengin banget belanja aku bisa gila-gilaan, kalau lagi ke mall jalan sama anak, ada sendal bagus walau harga ratusan ribu ya gakpapa selama nyaman dipakai ya aku beli,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga: Sudah Terlanjur Gembar-gembor Ngaku Indigo, Kebohongan Barbie Kumalasari Terungkap Saat Terjebak Obati Orang yang Kesurupan, Uus: Pembohong!

Barbie menyebutkan salah satu barang-barangnya yang mahal adalah koleksi handphonenya yang kalau ditotal bisa mencapai Rp 100 juta.

“Merek handphone harga Rp 100 juta lebih aku punya tiga biji, tapi tetap saja yang sesuai kegunaan, adalah salah satu brand yang membuat kita elegan,” ujar Barbie.