Find Us On Social Media :

Namanya Melambung Sampai ke Mancanegara, Sosok Calon Mantu Anang Hermansyah Nyatanya Tak Dikenal oleh Penghulu KUA Ciputat Timur: Dalam Hidup Saya Belum Pernah Ngeliat YouTube Atta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mulai mempersiapkan hal ini untuk pernikahan nanti

GridHot.ID - Tinggal menghitung mundur bagi Aurel Hermansyah dipinang oleh sang pujaan hati, Atta Halilintar.

Ya, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Namun, melansir Kompas.com, YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah batal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal pada 3 April mendatang.

Baca Juga: Tinggal Hitung Hari Jadi Istri Atta Halilintar, Nagita Slavina Beri Wejangan pada Aurel Hermansyah, Ingatkan Hal Ini pada Sulung Anang Hermansyah: Seminggu Sebelumnya Gue..

Kendati demikian, akad nikah Atta dan Aurel tetap akan dihelat di tanggal yang sama di masjid yang lainnya.

Sementara itu, dilansir dari TribunJakarta.com, Kantor Uruan Agama (KUA) Ciputat Timur turut terlibat dalam pengurusan berkas pernikahan dua pesohor tanah air Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Pasalnya, Aurel masih tinggal seatap dengan sang ayah Anang Hermansyah di kawasan Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga: Pernah Jatuh ke Pelukan Aurel Hermansyah, Begini Kabar Terbaru Rabbani Zaki, Sang Calon Pilot Kini Sudah Punya Pacar yang Tak Kalah Cantik dari Mantan

Terakhir, Anang mengutus staf Kelurahan Pisangan untuk mengurus pembuatan surat menumpang nikah Aurel di KUA Ciputat Timur dengan tujuan KUA Sawah Besar, pada Senin (22/3/2021).