Find Us On Social Media :

Puji Kemandirian Aurel Hermansyah Urus Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Istri Raul Lemos Langsung Ungkap Keinginannya yang Mendalam: Saya Bilang...

Krisdayanti apresiasi kemandirian Aurel Hermansyah siapkan pernikahan.

GridHot.IDAurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah pada 3 Maret 2021 mendatang.

Lokasi pernikahan yang semula di Masjid Istiqlal, rupanya telah dialihkan ke tempat lain.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, pada Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Tinggal Hitung Hari Jadi Istri Atta Halilintar, Nagita Slavina Beri Wejangan pada Aurel Hermansyah, Ingatkan Hal Ini pada Sulung Anang Hermansyah: Seminggu Sebelumnya Gue..

"Jadi gini, kira dapat informasi dari mempelai, ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain. Jadi enggak jadi di Istiqlal," ujarnya, dikutip dari Kompas TV.

Soal alasan pembatalan lokasi pernikahan, Maulana mengaku tak tahu menahu mengapa Atta dan Aurel batal menikah di Masjid Istiqlal.

"Wah kalau (alasannya) itu tanya ke mempelai saja. Saya juga enggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," jelasnya.

Baca Juga: Pernah Jatuh ke Pelukan Aurel Hermansyah, Begini Kabar Terbaru Rabbani Zaki, Sang Calon Pilot Kini Sudah Punya Pacar yang Tak Kalah Cantik dari Mantan