Find Us On Social Media :

Persiapan Nikah Sudah Rampung, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Terganjal Masalah Ini, Petugas KUA Beberkan Hal Fatal yang Menjadi Kendalanya

Persiapan Nikah Sudah Rampung, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Terganjal Masalah Ini, Petugas KUA Beberkan Hal Fatal yang Menjadi Kendalanya

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menggelar akad nikah pada bulan April.

Tanggal 3 April 2021 akan menjadi hari bersejarah bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, Aurel Hermansyah akan menjadi nyonya Atta Halilintar.

Rencananya Aurel dan Atta akan menikah di KUA Sawah Besar.

 Baca Juga: Sebut Aurel 'Si Macan', Krisdayanti Bongkar Watak Putrinya dan Wanti-wanti Atta Halilintar Soal Ini, Istri Raul Lemos: Mudah-mudahan Enggak Kalah!

Seperti yang dikatakan oleh petugas kelurahan bernama Abdul Halim, dikutip GridHot.ID dari Youtube STARPRO Indonesia, Rabu (24/3/2021), Aurel sudah mengurus surat pengantar dari kelurahan Pisangan ke KUA Ciputat Timur untuk mendapatkan surat rekomendasi untuk menikah di KUA Sawah Besar.

"Aurel rencana menikah di KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat, seperti yang saya katakan tadi, setelah mengurus surat pengantar dari kelurahan langsung menuju KUA Ciputat Timur untuk mendapat rekomendasi ke KUA Sawah Besar," ujar Abdul Halim.

Menurut petugas, KUA Sawah Besar secara geografis terletak di lingkungan Masjid Istiqlal, maka besar kemungkinan Aurel dan Atta akan menggelar akad nikah di Masjid Iatiqlal.

 Baca Juga: Injakan Kaki Pertama Kali di Rumah Baru Atta Halilintar, Begini Reaksi Anang Hermansyah dan Ashanty, Calon Suami Aurel: Alhamdulillah...

"Kalau secara geografis KUA Sawah Besar berada di lingkungan Masjid Istiqlal

Saat dikroscek ke KUA Ciputat Timur, pihak Aurel telah datang untuk meminta surat rekomendasi menikah di KUA Sawah Besar.