Find Us On Social Media :

Sempat Dibantah PSSI, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Nyatanya Benar Terjangkit Covid-19 Sampai Masuk HCU, Sesmenpora: Cepat Sembuh Saja, Kami Sibuk All England...

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan), sedang memantau latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021.

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu kabar mengenai Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia terjangkit covid-19 sempat dibantah keras oleh PSSI.

Dikutip Gridhot dari Bola Sport, PSSI pada 19 Maret 2021 sempat menyebutkan kalau kabar itu tidak benar karena sang pelatih akan ke Solo pantau Piala Menpora.

"Wong (orang) minggu rencananya akan ke Solo untuk pantau pemain (Piala Menpora). Dosa loh kalau menyebarkan fitnah," ujar Yunus Nusi selaku Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI.

Kini kabar tersebut sudah terkonfirmasi adanya.

Baca Juga: Didera Penderitaan Bertubi-tubi Pasca Ditikung Jennifer Dunn hingga Pernah Cuma Punya Rp 150 Ribu di ATMnya dan Alami Kejadian Mistis, Sarita Abdul Mukti Langsung Lakukan Hal Ini Pakai Air Zam-zam: Nah Ilang Tuh!

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dikabarkan masuk High Care Unit (HCU) setelah beberapa hari lalu dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto pada Rabu (24/3/2021) malam WIB.

"Kalau tingkat keparahannya saya tidak tahu, tapi kalau dia dibawa ke HCU saya tahu karena ada beberapa sumber yang mengatakan ke saya," kata Gatot kepada awak media.

Gatot tidak tahu persis bagaimana kondisi Shin Tae-yong, tetapi beliau mendoakan pelatih asal Korea Selatan itu agar cepat pulih.

Baca Juga: Positif Covid-19 Saat Mendekan di Penjara Karena Dugaan Kasus Korupsi, Mark Sungkar Menggigil Jika Kena Air Wudhu, Kuasa Hukum: Saya Bersama Shiren ke Rutan untuk Melihat...

"Tingkat keparahannya tidak tahu, semoga cepat sembuh saja karena kami sibuk All England," tutur Gatot.

Melansir BolaSport, Gataot mengetahui Shin Tae-yong dibawa ke HCU RS Siloam Jakarta pada Senin (22/3/2021) karena diminta oleh Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Selatan di Indonesia.