Find Us On Social Media :

Viral Kostum Satenya Jadi Senjata untuk Menangkan Miss Grand Internasional 2020, Aura Kharisma Makin Tenang Wakili Indonesia di Panggung Kontes Kecantikan Dunia, Berikut Profilnya

Kharisma Aura

Gridhot.ID - Sosok Aura Kharisma kini menjadi perhatian masyarakat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Aura Kharisma sempat menjadi salah satu finalis andalan di pilihan Ivan Gunawan di Miss Grand Indonesia.

Kini sosoknya sedang mewakili Indonesia di ajang Miss Grand Internasional.

Aura Kharisma, gadis asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat kini tengah mewakili Indonesia di Miss Grand Internasional 2020.

Baca Juga: Dulu Jadi Vokalis Top, Hidup Vokalis Band Ini Kini Berubah Drastis, Rela Jualan Kacamata Kesayangan Demi Sesuap Nasi: Mau Enggak Mau

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Ia ditunjuk mewakili Indonesia pada ajang kecantikan itu setelah menjadi juara Miss Grand Indonesia 2020 pada 21 Juni 2020 lalu.

Ajang kontes kecantikan sendiri berlangsung di Bangkok, Thailand.

Ajang tersebut sempat ditunda lantaran pandemi Covid-19.

Namun, rencananya malam final kontes kecantikan bertitel Internasional ini akan diselenggarakan pada 27 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Didera Penderitaan Bertubi-tubi Pasca Ditikung Jennifer Dunn hingga Pernah Cuma Punya Rp 150 Ribu di ATMnya dan Alami Kejadian Mistis, Sarita Abdul Mukti Langsung Lakukan Hal Ini Pakai Air Zam-zam: Nah Ilang Tuh!

Pada kontes ini, gadis berusia 21 tahun akan bersaing dengan para kontestan dari 64 negara.

Melihat anggota keluarganya bisa mewakili Indonesia di ajang Internasional, Oxsa (27) selaku kerabat dari Aura mengaku bangga.