Find Us On Social Media :

Jarang Tampil di Layar Kaca, Ussy Sulistiawaty Ngaku Dapat Jatah Duit Rp 200 Juta Per Bulan: Kita Pasti Pingin Bahagia!

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Gridhot.ID - Ussy Sulistiawaty dulu merupakan salah satu artis kenamaan di Indonesia.

Namun semenjak dinikahi Andhika Pratama, dirinya kini lebih fokus untuk mengurus keluarga dibanding tampil lagi di layar kaca.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ussy Sulistiawaty menikah dengan Andhika Pratama pada tahun 2012 lalu.

Dikenal sebagai istri dari Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sempat beberapa kali mencuri perhatian publik dengan harga pakaiannya yang bernilai fantastis.

Baca Juga: Lubuk Hatinya Seolah Belum Rela Impiannya Gelar Resepsi di Gelora Bung Karno Gagal, Aurel Hermansyah Merengek Saat Prewedding di GBK, Atta Halilintar: Ini Aja Udah Mahal!

Bahkan beberapa waktu lalu Ussy kedapatan pergi ke pasar bersama putrinya, Amel, dengan mengenakan sandal merk GIVENCHY yang harganya mencapai Rp 4 juta.

Tak hanya itu saja, Ussy bahkan diketahui rela merogoh kocek dalam demi membeli vespa keinginannya yang bernilai Rp 130 juta.

Namun, hal itu adalah wajar karena ternyata Andhika diketahui memang memberikan jatah uang bulanan kepada Ussy dalam jumlah yang tak sedikit.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Andhika Pratama pernah secara terang-terangan menyebutkan bahwa jatah uang belanja Ussy Sulistiawaty senilai Rp 200 juta per bulan.

Baca Juga: Perselingkuhan Mulai Jadi Gaya Hidup, Ashanty Ketar-ketir Lihat Anang Hermansyah, Curhat Hal Ini Kepada Maia Estianty

Meski kini telah mendapat uang bulanan dari sang suami dalam jumlah besar, Ussy rupanya mengaku pernah mengalami hidup susah hingga tak punya uang saat awal membangun rumah tangga dengan Andhika.

Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah video wawancara yang diunggah di saluran YouTube Venna Melinda Channel, pada Senin (22/3/2021).