Find Us On Social Media :

6 Tahun Terselimuti Awan Hitam, Misteri Kematian Akseyna di Danau UI Masih Tak Temukan Titik Terang Sama Sekali, Ayah Korban: Tahun Ini Terbukti...

Cuitan misterius beberapa saat setelah kematian Akseyna

Gridhot.ID - Beberapa dari kita pasti masih mengingat terkait kasus Akseyna.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Wiki, Akseyna Ahad Dori alias Ace diketahui ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di danau UI.

Jasadnya ditemukan mengapung pada 26 Maret 2015 lalu.

Kini total sudah 6 tahun kasus ini terus menjadi misteri.

Baca Juga: Pakai Jeans Robek-robek, Penampilan Muzdalifah Saat Berkujung ke Rumah Raffi Ahmad Auto Bikin Salah Fokus, Warganet: Mbak Mus Celananya...

Meski demikian, ayahanda Akseyna, Marsekal Pertama TNI Mardoto, mengaku bahwa keluarga tak hilang harapan.

"Semoga yang dijanjikan itu, tahun ini terbukti. Kami sudah kenyang diberi janji, tapi enggak putus harapan," kata Mardoto kepada Kompas.com, Kamis (25/3/2021).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Mardoto sedang mengomentari janji-janji berulang yang terus disampaikan oleh para kapolres di Depok selama enam tahun terakhir untuk menuntaskan misteri kematian putranya.

Enam tahun berlalu, enam kali pula jabatan Kapolres di Depok berganti, dari Kombes Ahmad Subarkah, Kombes Dwiyono, Kombes Harry Kurniawan, Kombes Herry Heryawan, Kombes Didik Sugiarto, hingga terakhir Kombes Azis Andriansyah.

Baca Juga: Ibunya Duduk Nyaman di Kursi DPR RI, Anak Sulung Arzeti Bilbina Rela Panas-panasan Demi Wujudkan Mimpi Jadi TNI, Penerbang Angkatan Udara Jadi Cita-cita yang Sedang Diikhtiari

Semuanya sudah dimutasi, bahkan beberapa di antaranya memperoleh promosi, kendati gagal menguak teka-teki pembunuhan Akseyna.

Teranyar, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar yang menjabat mulai Januari lalu turut mencuatkan janji serupa.