Find Us On Social Media :

Usai Hebohkan Publik Karena Sulap Rumah 32 Miliarnya Jadi Warung Makan, Muzdalifah Kembali Diprotes Netizen Karena Dagangan Hijabnya, Kenapa?

Usai Hebohkan Publik Karena Sulap Rumah 32 Miliarnya Jadi Warung Makan, Muzdalifah Kembali Diprotes Netizen Karena Dagangan Hijabnya

GridHot.ID - Nama Muzdalifah mulai dikenal publik setelah menikah dengan pedangdut Nassar.

Meski telah lama bercerai dari Nassar, kehidupan Muzdalifah yang kini bersama Fadel Islami tak pernah bosan untuk diperbincangkan.

Bahkan melansir Banjarmasinpost.com, beberapa waktu belakangan, sang pengusaha disorot gegara menyulap rumah mewahnya di Tangerang, Banten menjadi sebuah warung makan.

Kehidupan Muzdalifah tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Sosok Muzdalifah mulai dikenal publik saat pernikahan mewahnya dengan pedangdut Nassar yang bak negeri dongeng.

 Baca Juga: Nassar KDI Batal Manggung di Makassar, Acara yang Dihadiri Mantan Suami Muzdalifah Dibubarkan, Polisi: Tidak Ada Izin

Namun pernikahannya dengan Nassar hanya bertahan seumur jagung dan terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Berbeda dengan Nassar yang masih menikmati kesendiriannya, Muzdalifah kini sudah memulai hidup baru dengan pria yang umurnya jauh lebih muda darinya.

Pria tersebut bernama Fadel Islami yang terpaut 15 tahun lebih muda dari dirinya.

Meski menikah dengan berondong, Muzdalifah mampu menunjukkan rumah tangganya bersama Fadel Islami yang adem ayem dan harmonis.

Keduanya gemar pamerkan kekompakan hingga keromantisan mereka di akun Instagram masing-masing.

 Baca Juga: Lama Tak Muncul di Media, Muzdalifah Datang Membawa Kabar Duka, Istri Fadel Islami: Yang Tenang Ayah, Insya Allah Raudhoh min Riyadil Jannah