Find Us On Social Media :

Kesabaran Rizky Febian Habis Terkuras, Teddy Akhirnya Dipolisikan Setelah Tebar Janji Tapi Tak Kembalikan Seluruh Harta Anak-anak Sule, Ini Dia Daftar Aset Lina Jubaedah yang Dipermasalahkan

Teddy dan Rizky Febian

Gridhot.ID - Kasus harta gono-gini mendiang Lina Jubaedah kini memasuki babak baru.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Teddy sebelumnya terus meminta waktu agar bisa mengembalikan semua harta Lina ke anak-anak Sule.

Namun bukannya segera mengembalikan, Teddy malah sempat meminta ke Rizky Febian uang Rp 750 juta di tengah polemik tersebut.

Kini Teddy Pardiyana dianggap tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan kisruh harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sosok Pejabat Negara Disebut-sebut Bakal Jadi Calon Suaminya, Roro Fitria Akui Asyik Jalani Taaruf dengan Kebiasaan Unik Ini: Sangat Membuat Nyai Nyaman

Melihat gelagat tidak baik itu, Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Almarhumah Lina Jubaedah adalah ibu kandung Rizky Febian.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Ferry Hudaya, pengacara Rizky Febian, membarkan bahwa kliennya sudah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan polemik harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

"Kami sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi wartawan, Kamis (24/3/2021).

Baca Juga: Pakai Jeans Robek-robek, Penampilan Muzdalifah Saat Berkujung ke Rumah Raffi Ahmad Auto Bikin Salah Fokus, Warganet: Mbak Mus Celananya...

Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi karena tidak ada kejelasan untuk menjelaskan aset peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

"(Teddy Pardiyana) Tidak ada itikad baik. Kami melakukan upaya hukum," ucap Ferry Hudaya.