Find Us On Social Media :

Pengen Suguhkan Citra TNI yang Transparan, Jenderal Andika Perkasa Berikan 3 Nomor Telepon kepada Orang Tua Calon Prajurit: Ingat, Seleksi Cata adalah Gratis!

Gridhot.ID - Perhatian kepemimpinan AJenderal Andika Perkasa kepada Militer Indonesia memang sangat besar.

Bahkan dirinya akan sangat benarbenar memperjuangkan betul untuk orang muda yang ingin menjadi anggota militer.

Seperti baru-baru ini, dilansir Gridhot.ID dari serambinews, sebanyak 198 orang tua/wali Calon Tamtama atau Cata Prajurit Karier TNI-AD Gelombang I Tahun 2021 Pantukhir Daerah (Panda) Aceh wilayah Korem 011/Lilawangsa mengikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa melalui video conference (Vidcon) di Makorem 011/LW, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: 3 Tahun Cari Nafkah di Indonesia Hingga Bisa Belikan Keluarganya di Thailand Rumah dan Mobil, Jirayut Mengaku Sudah Lupa Bahasa Negara Asal, Sinyal Akan Jadi WNI?

Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan pengarahan kepada orang tua/wali Cata tersebut dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta Pusat.

Dalam pengarahannya, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, bahwa pendaftaran dan masuk pada seleksi Cata ini adalah gratis, tidak ada biaya apa pun.

“Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang jangan percaya, yang penting jangan putus asa jika tahun ini belum berhasil,” tegas Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rilis Penrem 011/LW kepada Serambinews.com, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Sosok Pejabat Negara Disebut-sebut Bakal Jadi Calon Suaminya, Roro Fitria Akui Asyik Jalani Taaruf dengan Kebiasaan Unik Ini: Sangat Membuat Nyai Nyaman

Lanjut Kasad, bila belum lulus seleksi Catam maka meminta membenahi kekurangan pada anaknya.

“Putra bapak dan ibu bisa coba lagi daftar Secata atau Secaba jika masih memenuhi persyaratan,” ujar Kasad.