Find Us On Social Media :

Kini dalam Proses Perceraian dengan Mikhavita Wijaya, Bams Eks Samson Ungkap Alasannya Tak Mengekspos Prahara Rumah Tangganya Selama Ini

Bams dan Mikhavita Wijaya

Gridhot.ID - Bambang Reguna Bukit atau Bams yang merupakan mantan vokalis band Samsons ini sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Gridfame, tiba-tiba Bams dikabarkan sedang mengurus perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya.

Bams sendiri enggan mengungkap secara gamblang alasan dirinya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Baru Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Sudah Gerak Cepat, Kepergok Bawa Wanita Cantik di Mobilnya, Siapa?

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Bams mengatakan, perceraian yang sedang dalam proses persidangan ini didasari karena ketidakcocokan satu sama lain.

"Karena baik-baik saja, saya enggak bisa ngomong, jadi enggak perlu. Yang jelas kami enggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini," kata Bams seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (26/3/2021).

"Tapi memang damai-damai saja sampai sekarang, doain saja teman-teman. Kenapa memang tidak diekspos? Karena memang tidak ada masalah," tambahnya.

Baca Juga: Singgung Sudah Bayar Denda Rp 50 Juta, Rizieq Shihab Senggol Raffi Ahmad Saat Ungkapkan Eksepsinya

Lebih lanjut, Bams mengatakan, ia dan istrinya berpisah secara baik-baik. Bahkan, Bams mengaku, proses perceraiannya ini hanya menggunakan satu kuasa hukum.

"Kalau saya memang sedang proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Karena memang tidak ada masalah sampai sekarang," kata Bams.

Untuk diketahui, Bams menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2004.

(*)