Find Us On Social Media :

17 Hari Harus Diisolasi Terpisah dari Anak Istri, Ananda Omesh Tebaring Lemas Ceritakan Kondisinya Terserang Covid-19 Kedua Kalinya: Jangan Lupa 3M Guys!

Presenter Ananda Omesh saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Gridhot.ID - Kondisinya kembali terbaring lemas di rumah sakit.

Artis Ananda Omesh baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya.

Melansir dari Grid.ID, hal ini disampaikan presenter berusia 34 tahun itu melalui sebuah unggahan video di Instagram Storynya @omeshomesh.

Dalam video itu, Omesh terbaring lemah di ranjang rumah sakit dan mengenakan pakaian pasien.

Baca Juga: Kewalahan Anak Semata Wayangnya Gak Bisa Tidur, Asmirandah Curhat Sampai 4 Kali Tidurkan Putrinya Jalan-jalan Pakai Mobil, Padahal Solusinya Semudah Ini

“Betul, gue kena Covid, ini yang kedua kalinya. So, buat temen-temen selalu jaga kesehatan dan jaga imunitas. Jangan lupa 3M” ujarnya yang dikutip dari Nakita.id.

Adapun kali pertamanya Omesh terinfeksi Covid-19, ia dinyatakan sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG) dan antibodinya belum terbentuk sempurna.

 

Dalam video yang diunggahnya di Instagram Story terlihat Omesh tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit dan mengenakan pakaian pasien.

Baca Juga: Setelah Dibantai GM Irene Sukandar, Dadang Subur Justru Menang Telak Tanding Catur Sambil Ngopi Lawan Atlet Esport, Dewa Kipas Kini Resmi Jadi Pro Player Dewa United

Kini dinyatakan positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya, Omesh menekankan untuk selalu menjaga kesehatand dan imunitas tubuh serta mematuhi protokol kesehatan terutama 3M.