Find Us On Social Media :

Tegas Kembalikan Semua Honor yang Melibatkan Korupsi E-Ktp ke Negara, Hotma Sitompul Bukanlah Sosok Pengacara Sembarangan, Kementerian Sampai Artis Jadi Kliennya, Ini Profil Suami Desiree Tarigan

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Gridhot.ID - Hotma Sitompul kini sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Hotma Sitompul menjadi perbincangan baru-baru ini karena prahara rumah tangganya dengan Desiree Tarigan yang tiba-tiba mencuat.

Desiree mengaku diusir paksa dari rumah oleh Hotma Sitompul.

Dilansir Tribunnews, Desire mengatakan ia telah diusir Hotma sejak Februari 2021 lalu.

Tak hanya itu, Desiree juga mengaku ia dan sang anak, Bams eks-vokalis Samson, selalu diganggu dan diteror.

Baca Juga: Profesi Abidzar Al Ghifari Sebagai Artis Dikritik Tak Sesuai Ajaran Agama, Umi Pipik Pasang Badan Skakmat Netizen: Anda Pikir Semua Pemain Seni Itu Tidak Salat?

"Selama dari tanggal 7 hingga sekarang ini kami tidak pernah berbuat apa-apa, kami terima ini saja dengan, saya selalu bilang saya ikhlas."

"Tapi selalu kita diganggu saja, diteror, diganggu. Ya ada sajalah perbuatannya yang membuat saya makin terzalimi," bebernya, Jumat (26/3/2021).

Sosok Hotma Sitompul

Dikutip Gridhot dari TribunWOW, jika mengetik nama Hotma Sitompul di kolom pencarian Google, akan muncul informasi singkat mengenai pengacara kondang ini.

Berdasarkan informasi Google, Hotma lahir di Jakarta.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diam Meski Dilabeli Janda Muda, Aurelie Moeremans Kini Ungkap Status Pernikahannya, Mantan Pacar Ello: Surat Nikah Itu Palsu!