Find Us On Social Media :

Mengaku Diusir dari Rumah, Terbongkar Riwayat Tanah yang Kini Jadi Kediaman Hotma Sitompul, Bams Eks Samson: Nenek Saya Kecewa Tanah Dia Diambil

Kenang momen romantis Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

GridHot.ID - Rumah tangga ibunda Bams eks Samson, Desiree Tarigan, dengan Hotma Sitompul hingga kini masih jadi perbincangan hangat.

Pasalnya, mendadak prahara rumah tangga keduanya diterjang isu kandas.

Melansir Grid.id, Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya diusir dari rumah oleh Hotma Tarigan tanpa ada sebab ataupun kejelasan sejak 7 Februari 2021.

Baca Juga: Jadi Saksi Desiree Tarigan Diusir, Adik Bams Dipanggil Hotma Sitompul untuk Angkat Barang-barang Ibunya, Kini Tinggal di Rumah dengan Seng Pembatas: Tidak Ada 24 Jam Pagar Itu Sudah Dibangun

Kemudian, pada 13 Februari 2021, adik Bams Eks Samsons, Prianka Regina Bukit, diminta Hotma Sitompul untuk mengambil barang-barang ibunya dari rumah.

Pasca diusir dari rumah, Desiree Tarigan tinggal beberapa waktu di rumah orangtuanya dan beberapa waktu di kediaman anaknya di Bali.

Dilansir dari TribunJakarta.com, Istri pengacara kondang Hotma Sitompul, Desiree Tarigan berusaha mendapatkan hak atas rumah yang ditempatinya selama ini.

Diketahui, Desiree Tarigan beberapa waktu terakhir sudah pisah rumah dengan Hotman Sitompul.

Meski demikian, ibunda Bams eks Samsons ini enggan melepaskan rumah yang telah ditinggalinya selama 22 tahun lebih.

Baca Juga: Akui Pamer Keharmonisan untuk Tutupi Aib Rumah Tangga, Desiree Tarigan Tegas Jawab Isu Perselingkuhan: Enggak Ada Orang Ketiga!

Untuk diketahui, posisi rumah Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul berlokasi sebelahan dengan rumah nenek Bams Samsons.

Desiree menjelaskan, alasannya bersikeras pulang ke rumah karena tanah yang didirikan rumah tersebut adalah milik ibundanya.