Find Us On Social Media :

Ledakkan Bom Bunuh Diri di Tubuhnya, Terungkap Kondisi Mengerikan Pasangan Pengantin Bom Makassar, Jasad Sang Pria Gosong Lengket di Motor

Aksi bom bunuh diri kembali terjadi di Gereja Katedral Makassar. Warga langsung berhamburan menyelamatkan diri, sementara motor yang diduga milik pelaku hangus terbakar.

GridHot.ID - Sebuah ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar terjadi pada Minggu (28/3/2021) kemarin sekitar pukul 10.30 Wita.

Melansir Kompas.com, Mabes Polri telah memastikan ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.30 Wita itu merupakan bom bunuh diri.

Polisi masih menyelidiki secara mendalam kejadian itu.

Baca Juga: Dulu Ngeracik Bom Sekarang Racik Soto Murah Meriah, Mantan Teroris Bom Bali I Ini Ngaku Sering Ditawari Rakit Bom: Tawaran untuk Kembali Masih Ada

“Masih dilakukan penyelidikan oleh Polda Sulsel untuk mencari tahu siapa pelaku bom bunuh diri tersebut termasuk motif dari bom bunuh diri tersebut,” kata Kepala Biro Penerangan Umum Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada Kompas.com, Minggu pagi.

Dilansir dari Surya.co.id, hasil identifikasi sementara polisi, menemukan fakta ada dua pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021).

Pasangan 'pengantin' bom bunuh diri itu sama-sama meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Baca Juga: Masih Berdiri Tegak Meski Badannya Dipenuhi Luka, Pria yang Jadi Pahlawan Berkat Halangi Pengebom Gereja Katedral Makassar Ini Ceritakan Kronologi Versinya

Jasad wanitanya hancur, sedang jasad pria-nya lengket dan gosong pada sepeda bangkai motornya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan menjelaskan, Tim Inafis dan DVI dan Puslabfor Polda Sulsel telah mengumpulkan serpihan tubuh pelaku di sekitar lokasi kejadian.