Find Us On Social Media :

Sultan Andara Beli Cilegon United, Ibnu Jamil Beri Wejangan pada Raffi Ahmad, Harus Siap Kecewa Karena Hal Ini: untuk Bisnis Takutnya..

Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Ibnu Jamil Beri Wejangan Ini Agar Suami Nagita Siap Kecewa Karena Hal Ini

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat membuat heboh lantaran membeli salah satu klub bola, Cilego United.

Seperti yang dibagikan dalam Instagram pribadinya, Raffi Ahmad tampak berfoto dengan Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Dalam unggahan itu, Raffi menuliskan sebuah keterangan 'Mohon doanya..... Bismillah (emoji)'.

Usai membeli klub liga dua itu, Raffi berencana akan membangun lapangan dan sekolah sepak bola (SSB).

 Baca Juga: Nagita Slavina Terang-terangan Ungkap Hal Fatal yang Dilakukan Raffi Ahmad Selama Menikah Hingga Buatnya Naik Pitam, Ayah Rafathar: yang Penting di Hati!

Mengetahui sahabatnya membeli klub bola, Ibnu Jamil pun turut memberikan selamat kepada ayah satu anak ini.

Ibnu Jamil berharap dengan dibelinya Cilegon United oleh Raffi Ahmad, industri sepak bola akan lebih berkembang dan semakin bereprestasi.

"Wah hebat, congratulation buat Raffi Ahmad telah membeli klub bola selamat bergabung di belantika sepak bola Indonesia. Semoga dengan adanya Raffi Ahmad bisa semakin berkembang lagi industri sepak bolanya dan prestasinya," ucap Ibnu Jamil dikutip GridHot.ID dari Youtube KH INFOTAINMENT, Senin (29/3/2021).

Menurut kabar yang beredar, Cilegon United akan diganti nama dengan Selebriti FC.

 Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Hal Ini yang Diduga Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang Baru Seumur Jagung, Mantan Raffi Ahmad: Karena Menurut Dia, Aku..

Menurut Ibun Jamil, hal itu bisa saja terjadi, karena itu adalah hak dari pemilik dan pemegang saham.