Find Us On Social Media :

Anaknya Dituduh Jadi Biang Kerok Rumah Tangga Mertuanya, Ibunda Mikhavita Wijaya Murka, Minta Bams Katakan Kebenarannya: Saya Merasa Dizalami!

Anaknya Dituduh Jadi Biang Kerok Rumah Tangga Mertuanya, Ibunda Mikhavita Wijaya Murka, Minta Bams Katakan Kebenarannya: Saya Merasa Dizalami!

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Saat skandal perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menyeruak ke permukaan, tetiba nama Mikhavita Wijaya alias istri Bams eks Samsons dituduh jadi biang kerok keretakan rumah tangga mertuanya.

Awalnya berita perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya muncul saat Desiree Tarigan mengaku diusir oleh sang suami dari rumah.

Spekulasi tersebut muncul lantaran Mikhavita dan Bams juga sedang dalam proses cerai.

Maka dari itu banyak warganet yang menduga isu perselingkuhan Mikhavita dan Hotma.

 Baca Juga: Rela di Dapur Sampai Jam 10 Malam demi Siapkan Sarapan Suami Esok Hari, Ini Sosok Desiree Tarigan, Ibunda Bams yang Jarang Tersorot Media

Namun pihak Mikhavita sendiri dengan tegas membantah isu tersebut.

Mendengar kabar tak pantas ini, ibunda Mikhavita marah besar hingga harus jauh-jauh terbang dari Palembang ke Jakarta untuk membela putrinya.

Ibu Mikhavita tak terima anaknya difitnah hal keji seperti itu.

"Saya mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan hubungan Mikha dengan pak Hotma itu tidak benar," tegas ibunda Mikha dikutip GridHot.ID dari Youtube HITZ INFOTAINMENT, Senin (29/3/2021).

 Baca Juga: Saking Luasnya, Sofa Sampai Berjauhan, Lihat Penampakan Villa Berasa Istana Milik Desiree Tarigan Istri Hotma Sitompul di Puncak

Diketahui, ibunda Mikhavita sangat marah karena sang menantu, Bams tetap bungkam terkait masalah yang tidak benar ini.