Find Us On Social Media :

Ditulis di Selembar Kertas, Polisi Temukan Surat Wasiat 'Pengantin' Bom Bunuh Diri Katedral Makassar, Sampaikan Pesan Soal Mati Syahid ke Sosok Ini!

Bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

Gridhot.ID - Peristiwa bom bunuh diri di Makassar masih menyisakan kenangan getir bagi warga sekitar terutama umat gereja Katedral Makassar.

Melansir TribunJatim.com, aksi bom bunuh diri terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (28/3/2021) pagi.

Bom bunuh diri tersebut mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Baca Juga: Bukti Pernikahan Siri Mayangsari 21 Tahun Lalu Terungkap, Bak Langit dan Bumi dengan Hajatan Halimah dengan Bambang Trihatmodjo yang Dihadiri Penguasa Kerajaan di Jawa

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, merupakan jaringan kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Hal tersebut diungkapkan Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau lokasi kejadian bersama Panglima TNI Hadi Tjahjanto di Jalan Kajaolalido, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar Minggu malam.

Menurut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dua pelaku bom bunuh diri tersebut berkaitan dengan 19 teroris JAD yang ditangkap di Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jangan Pikir Enteng Nikahi Janda Enji Baskoro, Ini Syarat yang Diajukan Ayu Ting Ting untuk Calon Suami Masa Depannya, Harus Siapkan Budget Segini untuk Seserahan: Gue Realistis!

Identitas pelaku bom bunuh diri itu pun telah berhasil diungkap.

Pelaku merupakan seorang pria berinisial L, dan seorang wanita bernama YSF.