Find Us On Social Media :

Sifat Asli Desiree Tarigan Dikuliti Habis-habisan, Istri Hotma Sutompul Disebut Pernah Usir Anak Tiri dari Rumah: Orang Terdekat Pasti Tahu yang Sebenarnya

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridHot.ID - Permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul mendapat banyak sorotan.

Dilansir dari kanal YouTube MYou Entertainment, Sabtu (27/3/2021), Deesire Tarigan mengaku sudah diusir suaminya dari rumah sejak 7 Februari 2021.

"Sejak tanggal 7 Februari (2021), saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," kata ibunda Bams eks Samsons.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini'," imbuhnya.

Baca Juga: Hotman Paris Sampai Iba, Desiree Tarigan Tak Punya Aset Satupun Selama 20 Menikah dengan Hotma Sitompul: Kok Baik Banget Sih Bu, Nggak Pernah Minta?

Di lain sisi, anak kandung Hotma Sitompul dari pernikahan sebelumnya, Sila Hacian Feliciani tampak membongkar perlakuan Desiree Tarigan.

Menurutnya, perlakuan asli ibu tirinya itu jauh dari apa yang selama ini terlihat dalam media sosial.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul memiliki dua orang anak hasil dari pernikahannya yang terdahulu, yakni Sila Hasian Feliciani Sitompul dan Ditho Hasian Sitompul.

Mengutip TribunnewsBogor.com, Sila tampak mengunggah foto dirnya bersama suami, dua anaknya, serta sang ayah, Hotma Sitompul.

Baca Juga: Pengakuannya Berbanding Terbalik dengan Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Kekeuh Ingin Kembali pada Istrinya, Kuasa Hukum: Ibu yang Meninggalkan Rumah